Sukses

Roby Tegaskan Geisha Tak Akan Bubar

Menurut Roby, saat ini ia bersama personel Geisha lainnya tengah mempersiapkan album baru.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris band Geisha, Roby Satria menepis rumor mengenai kabar band pemilik hits "Lumpuhkan Ingatanku" tersebut bubar. Rumor itu sendiri muncul setelah sang vokalis, Momo, menikah dengan Nicola Reza Samudra.

"Kalau masih seputar gosip, gosip lah ya. Biarkan saja. Mungkin itu gosip doang. Kalau saya sih cuman sampai sekarang masih banyak progres yang kami lakukan," ujar Roby Geisha, saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Nicola Reza Samudra resmi mempersunting Momo Geisha. (Instagram/therealmomogeisha)

Roby mengakui gosip tersbut sempat membuatnya terganggu. Namun, suami Cinta Ratu Nansya itu menegaskan Geisha akan tetap berjalan.

"Yang ngomong (bubar) siapa ya? Itu juga gangguin telinga saya juga. Tapi sudah lah ya, sekadar gosip. Meskipun Momo di Malang, kami di Jakarta tapi progres album bagus. Tunggu saja kejutannya," tambah Roby Geisha.

Seperti diketahui, Momo Geisha telah resmi dipersunting oleh pengusaha Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Pernikahan tersebut dilaksanakan di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur.

Geisha sendiri, sejak terbentuk pada 2003 silam, telah berhasil menelurkan empat buah album. Di antaranya adalah Anugerah Terindah (2009), Meraih Bintang (2011), Seleksi Hits (2013), serta Bersinar Terang (2014). (fei)

Band Geisha. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini