Sukses

G-Dragon Big Bang Umumkan Tur Dunia, Indonesia Salah Satunya?

G-Dragon akan membuka tur "ACT III, M.O.T.T.E" dengan konsernya di Seoul World Cup Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan boyband asal Korea Selatan Big Bang, G-Dragon, mengumumkan tur solo dunianya ke 19 kota.

G-Dragon (via Allkpop)

G-Dragon akan membuka tur "ACT III, M.O.T.T.E" dengan konsernya di Seoul World Cup Stadium di sebelah Barat Seoul pada 10 Juni, menurut agensinya YG Entertainment, Selasa (25/4/2017)

Artis tersebut nantinya akan menggelar konser ke kota-kota di Amerika Serikat termasuk Seattle, Los Angeles, Chicago dan New York, dan juga akan mampir ke Toronto dan Kanada.

Dia kemudian dijadwalkan untuk menggelar konser di Macau, Singapura dan Bangkok, kemudian empat kota di Australia dan Selandia Baru.

G-Dragon dijadwalkan untuk menutup tur-nyadengan tiga pertunjukan di Jepang. Dia berencana untuk mengumumkan show tambahan dalam waktu dekat dengan tanggal dan tiket yang lebih rinci. Apakah Indonesia salah satunya?

G-Dragon BigBang (soompi.com)

Rapper BIGBANG itu sebelumnya juga mengadakan tur dunia solo pada 2009 dan 2013. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga saat ini tengah memproduksi album solo terbarunya, demikian Yonhap.(Ant)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini