Sukses

Dihujat Karena Foto Berbikini, Begini Tanggapan Shinta Bachir

Liputan6.com, Jakarta - ‎Shinta Bachir kembali mendapat hujatan dari netizen. Bintang film "Suster Keramas" itu bikin heboh di media sosial gara-gara tampil berbikini di Singapura. Pasalnya, belum lama ini Shinta Bachir sempat memutuskan untuk mengenakan hijab.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), Shinta Bachir menganggap penampilannya berbikini sebagai hal yang wajar. Apalagi foto tersebut diambil saat ia berada di tepi kolam renang.

Shinta Bachir mengenakan bikini yang membuatnya dihujat oleh para netizen. (Instagram Shinta Bachir)

"Buat aku mereka (netizen) punya hak berkomentar. Tapi aku juga punya hak, kan itu di kolam renang. Jadi sesuai tempatnya," kata Shinta Bachir.

Artis 31 tahun itu tak mau ambil pusing dengan cibiran para haters yang mengarah kepadanya. Ia merasa sebagai manusia biasa, tak mungkin lepas dari kesalahan.

"Kalau sama ibu-ibu yang pakai hijab ya aku juga (pakai). Biar aja orang mau ngomong apa, dibilang gorden warteg-lah. Namanya manusia bisa saja salah," ucap Shinta Bachir.

Selain itu, Shinta Bachir juga mengakui bahwa dirinya memang tak lagi sepenuhnya berhijab.

"Waktu itu pulang umrah pakai (hijab), main sinetron enggak pakai lagi. Kalau acara ngaji dan antar anak sekolah pakai, ya namanya masih belajar. Saya manusia bodoh, tapi manusia sosial juga," tuturnya. (fei)‎

Shinta Bachir [foto: instagram/shintabachir86_real]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.