Sukses

Ruben Onsu Tak Mau Ungkap Kondisi Terbaru Julia Perez, Kenapa?

Ruben Onsu, punya alasan mengapa dirinya tak mau lagi banyak bicara mengenai kesehatan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Ruben Onsu seolah bungkam mengenai kesehatan Julia Perez. Ia tak mau terbuka kepada awak media tentang seperti apa kondisi terbaru sahabatnya itu.

Suami Sarwendah ini punya alasan mengapa dirinya tak mau lagi banyak bicara mengenai kesehatan Julia Perez. Baginya, pihak keluargalah yang lebih paham dan lebih memiliki hak untuk hal tersebut.

Ruben Onsu dengan telaten menyuapi Julia Perez (Foto: Instagram)

"Bukan menghindar, saya cuma mempersilahkan keluarga untuk bicara. Saya tidak bisa bicara banyak sekarang. Tapi semoga ada mukjizat. Ya pergerakan kesehatannya bisa dibilang membaik sedikit," kata Ruben Onsu di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Ruben Onsu hanya ingin fokus pada proyek penggalangan dana untuk Julia Perez yang sudah direalisasikannya bersama sejumlah sahabat artis. Seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Maia Estianty, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

"Karena uang penggalangan dana kemarin sudah ada. Jadi juga harus rajin bolak balik cek kesehatan. Saya fokus ke situ. Sekarang Saya juga lagi menghindari pergi jauh-jauh untuk memantau kesehatannya," jelasnya.

Ruben Onsu sedih lihat kondisi Julia Perez (Foto: Instagram)

Apalagi, sekarang mantan istri Gaston Castano itu harus rutin melakukan cuci darah. Ini sudah pasti memerlukan biaya yang tak sedikit. Lebih lanjut, Ruben juga berharap agar masyarakat bisa terus memberi.

Ia harap semoga semua pihak juga bisa memaafkan kesalahan Julia Perez. "Mohon dibukakan pintu maaf, kalau ada yang tersinggung atau sakit hati. Semoga Jupe bisa kembali ke tengah-tengah kita dengan sehat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini