Sukses

Anak Di-bully, Uya Kuya Akan Lapor ke Polisi

Tak tahan melihat putri sulungnya menangis karena di-bully, Uya Kuya turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta Public figure memang tak pernah jauh dari berita miring. Tak jarang mereka pun harus siap di-bully oleh warganet.  Itulah yang belakangan dialami anak Uya Kuya, Cinta. Namun sepertinya putri sulung Uya Kuya ini tak kuat menghadapinya.

Dalam video singkat yang diunggah sang ayah di akun Instagramnya, Selasa (25/4/2017), terlihat Cinta menangis sesenggukan dalam lift. Uya Kuya pun menguatkan anaknya untuk tak lagi mewek.

Uya Kuya bersama Cinta (Foto: Instagram)

"Sudah enggak usah dipusingin orang-orang kayak gitu. Paling beberapa oknum doang. Kita capture aja dan laporin, biar dia malu sendiri," ujar Uya Kuya.

Uya Kuya pun siap melaporkan orang-orang yang sudah memfitnah Cinta ke polisi. "Sudah enggak usah nangis, kita laporin polisi saja. Fitnah itu ada pasalnya kak," lanjutnya. Tak jelas apa yang menjadi pangkal Cinta di-bully warganet. 

Tapi kekesalan Uya Kuya dituangkan dalam keterangan video. "Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan ...belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee," tulisnya.

Video Uya Kuya yang ditonton sampai 63 ribu orang lebih itu pun dikomentari para netizen. Mereka pun memberi semangat pada Cinta, yang sejak kecil dikenal sebagai pesulap dan penyanyi. 

Uya Kuya makan bareng keluarga (Foto: Instagram)

"Semangat cinta nggak usah di tanggepin komenan yg bikin sakit hati ya,hwaiting," tulis akun @ariestaniawinas.

Akun @elineaisyah menimpali, "Waduuuhh kesiiaan.. laporin aj om..biar yg pada ngebuli jera..."

"Sabar yah kak cinta!! Gk ush dihiraukan orang2 kyk gitu mah lewatin aja. Gk ush di buat serius. Anggep aja itu cuma angin lewat. Semangat kak," tambah @park_jungim58.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.