Sukses

Tak Kalah dengan Aliando, Kaesang Pangarep Kini Juga Berkumis

Kaesang Pangarep bangga memamerkan kumis tipisnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tren pria berkumis tipis tampaknya tidak hanya dilakukan oleh Aliando Syarief yang baru-baru ini mengagetkan penggemarnya, tetapi juga Kaesang Pangarep, anak Jokowi. Kaesang Pangarep dengan bangga memamerkan kumis itu di media sosial.

 Kelakuan si bungsu, putra Presiden Indonesia Jokowi ini sukses membuat heboh dunia maya.

Melalui sebuah foto di Instagram, Selasa (25/4/2017), Kaesang Pangarep tampak menatap kamera dengan tatapan tegas. Kedua tangannya disilangkan di dada seakan ingin menunjukkan kesan keren dan gagah.

Kumis tipis pun menghiasi wajah bungsu dari tiga bersaudara tersebut. Dengan bangga, Kaesang Pangarep menulis dalam keterangan foto, "Masih berkumisss.."

Foto itu lantas mengundang tanggapan publik. Setidaknya ada 600 tanggapan membanjiri kolom komentar foto Kaesang Pangarep yang disukai oleh lebih dari 33 ribu pengguna Instagram itu.

 Kaesang Pangarep memamerkan kumis tipisnya melalui Instagram. [foto: instagram/kaesangp]

Tidak seperti kumis dan brewok Aliando yang menuai banyak kekecewaan dari penggemar, kumis tipis Kaesang Pangarep justru banjir pujian. Publik menganggap kumis tersebut mempermanis penampilan laki-laki berumur 22 tahun itu.

"Ganteng tenan kowe mass," ujar @bosbiasa_

"Anake pak presiden ngganteng," sahut @cak_ace.

"Gak nahan kumisnya," imbuh @roy_aloysius.

"Tambah ganteng wae mas...," ungkap @attywidianto.

 Destinasi tersembunyi di Singapura menurut Kaesang Pangarep. (Youtube)

Selain kagum dengan kumis tipis Kaesang Pangarep, publik juga takjub melihat bentuk tubuh putra bungsu presiden itu. Pasalnya, otot di tangan Kaesang Pangarep tampak menonjol seperti sengaja dibentuk di gym.

"Mas @kaesangp panco yu!! Gregetan gw liat ototnya haha," tulis @turessantoso.

"mas otot mu itu loh bikin jantung berdebar debar..," sahut @herkinaafridaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.