Sukses

Ziarah ke Makam Ayah, Nikita Mirzani Malah Banjir Cibiran

Nikita Mirzani mengunjungi makam kedua orangtuanya di tengah kesibukannya yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu kalau Nikita Mirzani adalah seorang yatim piatu. Ayahnya telah wafat sejak Maret 2014 lalu, sementara sang ibu meninggal dunia karena penyakit kanker serviks.

Meski begitu, Nikita Mirzani hampir tidak pernah memperlihatkan kesedihannya. Beruntung kehadiran dua buah hatinya, Laura dan Azka, membuat Nikita terhindar dari rasa kesepian.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mencoba menjadi anak yang berbakti, Nikita Mirzani pun menyempatkan diri mengunjungi makam kedua orangtuanya di tengah kesibukannya yang padat. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Bintang film Comic 8 itu terlihat berziarah ke makam sang ayah, Mawardi, yang berlokasi di Binong Permai, Tangerang, Banten. Dengan mengenakan kacamata hitam, Nikita Mirzani berfoto sambil memeluk makam sang ayah.

Hari itu rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah tercinta yang jatuh pada tanggal 24 April. "Selamat Ulang tahun papaku tersayang, pahlawanku, aku berharap kau selalu dalam kedamaian dan kegembiraan. Ini bukan ucapan selamat tinggal, tapi tunggu saja sampai kita bertemu lagi. I love you papa," tulisnya di keterangan foto.

Nikita Mirzani ziarah ke makam ayahnya [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Namun, alih-alih mendapat pujian, para netizen justru banyak yang melontarkan kritikan pada Nikita Mirzani. Ada yang menganggap artis 31 tahun itu tidak mengurus makam ayahnya dengan baik.

Makam tersebut terlihat dipenuhi rerumputan yang cukup lebat. "Kliatan makamnya ga trawat," ujar @yenideby.

"@nikitamirzanimawardi_17 syg bgt kuburan papanya ga terawat gtu, byr perbulan aja nik suruh org disana sm ky kuburan org tua qu 22 nya ada yg rawat ga tega lah liat peristirahatan trakhirnya bgtu.." sahut@miranti0.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di sisi lain, ada juga yang merasa prihatin dengan pengaruh perilaku Nikita Mirzani selama ini terhadap mendiang orangtuanya. Seperti kata @juminten1945, "Kalo pengen bapaknya disana mendapat tempat yang baik ya kelakuan anaknya jgn kayak gini, jd penjual aurat".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.