Sukses

Stres soal Perceraian, Shinta Bachir Nyaris Lompat dari Lantai 47

Kegagalan berumah tangga untuk kesekian kalinya berdampak negatif bagi Shinta Bachir.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir kembali hidup sendiri. Pemain film Suster Keramas itu mengaku sudah bercerai dari sang suami beberapa waktu lalu.

Kegagalan berumah tangga untuk kesekian kalinya pun berdampak negatif bagi Shinta Bachir. Ia mengaku hampir mengakhiri hidupnya ketika akan bercerai.

Shinta Bachir (Instagram)

"Aku mau jadi istri yang baik, taubat dan mengabdi dengan suami serta Allah. Tapi dapatnya enggak sesuai dengan keinginanku. Aku down banget, stres, dan iman aku mah tipis. Aku sempat mau bunuh diri pas mau cerai itu," kata Shinta Bachir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Sakit frustasinya, Shinta Bachir sempat terpikir untuk melompat dari lantai 47 apartemennya. Namun, setelah memikirkan banyak hal ia pun mengurungkan niat tersebut.
‎
"Oktober lalu sempat ingin (bunuh diri). aku mau lompat dari apartemen lantai 47, tapi aku enggak jadi. Aku kasihan dengan keluarga dan anakku. Akhirnya ya sudah aku pasrah," ujar artis 31 tahun tersebut.

Shinta Bachir (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Di saat seperti itu, Shinta Bachir memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Wonosobo guna menenangkan diri.

"Iman aku masih tipis waktu itu. Mau cerita ke keluarga tapi gimana ya. Aku mikirnya enggak ada yang sayang lagi sama aku. Habis itu aku pulang kampung lihat bapak dan anakku, aku berpikir siapa yang mau tolong mereka? Aku enggak boleh (bunuh diri) aku harus bangkit," ucap Shinta Bachir. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini