Sukses

Umur 50 Tahun, Pamela Anderson Pamer Pose Nyaris Bugil

Aura sensual Pamela Anderson tidak hilang meski tak muda lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Pamela Anderson memang sudah tak muda lagi. Juli 2017 nanti, model panas era 90-an itu genap berusia setengah abad.

Namun, umur seakan tak bisa menghalanginya berpenampilan seksi seperti dahulu.


Pamela Anderson (Reuters)

Hal itu dibuktikan melalui pemotretan untuk majalah The Amorist baru-baru ini. Pamela Anderson tampil setengah bugil dengan hanya beberapa helai kain yang membalut tubuhnya dari kepala hingga kaki.

Dalam foto-foto bernuansa hitam putih yang dipublikasikan Mirror, Selasa (25/4/2017), Pamela Anderson tampak jauh lebih muda dari usianya. Rambut sang model terlihat basah dan dibiarkan tak beraturan.

Bintang serial TV Baywatch itu mengenakan bra yang hanya membingkai payudaranya, sedangkan putingnya ditutupi sebuah plester berbentuk lingkaran. Stocking hitam yang dikaitkan pada celana dalamnya semakin menambah kesan sensual.

 Pamela Anderson tampil seksi di majalah. [foto: mirror.co.uk]

Pada pose lain, Pamela Anderson tampak tidak mengenakan sehelai benang pun, kecuali tali yang membingkai leher hingga bokongnya. Ia terlihat berbaring pada ruangan serba putih sambil menatap kamera dengan tatapan menantang.

Terlepas dari berapa banyak operasi dan implan yang telah ia lakukan, bentuk tubuh semampai Pamela Anderson membuat sebutan simbol seks masih layak dilekatkan padanya. Ia bahkan sempat menjadi sampul majalah Playboy edisi bugil tahun 2015 lalu.

 Pamela

Pamela Anderson memulai kariernya sebagai model sampul majalah Playboy pada Oktober 1989. Sejak saat itu, kariernya sebagai model panas berkembang hingga 22 tahun. Wajahnya pun muncul lebih banyak di sampul Playboy daripada model lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini