Sukses

Diprotes Karena Berkumis, Aliando Syarief Tampilkan Kembaran

Lama tak muncul di layar kaca, Aliando Syarief kembali dengan penampilan baru yang membuat heboh kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Aliando Syarief kembali dengan penampilan baru yang membuat heboh kaum hawa. Rambutnya terlihat sedikit lebih panjang dengan tambahan kumis dan jenggot.

Sayangnya, banyak penggemar yang tak suka dengan penampilan baru Aliando Syarief. Lantaran banyak yang memprotes, bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu pun menampilkan sosok kembarannya.

 Penampilan baru Aliando Syarief [foto: www.instagram.com/aliandooo]

Seperti yang diperlihatkannya lewat video singkat di Instagram pribadinya. Ada dua sosok Aliando dengan penampilan berbeda.

Di awal video menampilkan sosok Aliando dengan rambut sedikit lebih gondrong plus kumis dan jenggot. Ia mengenalkan dirinya sebagai Muhammad Ali. Pakaiannya juga tampak lebih lusuh.

Sementara sosok kedua memperkenalkan dirinya sebagai Aliando Syarief. Ia tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek, wajahnya bersih tanpa kumis dan jenggot. Pakaiannya terlihat lebih bersih.

 

MOHON MAAF

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Tak hanya penampilan, keduanya juga punya kepribadian yang berbeda. Aliando Syarief tampak periang sementara Muhammad Ali cenderung pendiam.

Aliando Syarief rupanya kemarin ingin menguji kesetiaan penggemar terhadapnya dengan mengubah penampilannya menjadi lebih berantakan. "Seketika gue mangap liat kecakepan lu itu :v sumpah ya bg lu pinter bat si nguji yg fake fans dan real fans aduhh abg gue love you so much," kata @imeldangelin_.

 Aliando lebih kekar di film baru

"Cyhaaaayyyyy..... Abang ali ku syg... Kamu memang cetar... Tampar tuh hatters, pasti mantan ALC pd nyesal deh.. Hahahaha... Rasain luh hatters... We love you @aliandooo," ujar @nurlita_kurniawati.

"Aaaa pokoknya bang @aliandooo mau paket kumis+jenggot ke atau mulus itu sama aja gantengnya aaa lovyu bang @aliandooo," sahut @nurfitrianaputri22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.