Sukses

John Travolta Menanti Kelahiran Putranya

Travolta yang melejit namanya setelah membintangi film Saturday Night Fever dan Grease pada era 70-an itu memang sangat menginginkan bayi laki-laki. Ia pernah kehilangan putra sulung yang bernama Jett pada awal 2009.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Hollywood John Travolta dan sang istri Kelly Preston dikabarkan sedang menanti kelahiran bayi laki-lakinya. Seperti dilansir Star Magazine, Kamis (26/8), pasangan itu pertama kali mengumumkan sedang menunggu kelahiran anak ketiganya pada Mei lalu.

Sebelumnya, Preston dikabarkan tengah menyiapkan kelahiran bayinya. Ia berkumpul bersama orang-orang terdekatnya membuat tempat pemandian pertama untuk bayinya di sebuah hotel mewah Beverly Hills Peninsula, Los Angeles, Amerika Serikat.

Star Magazine pun memberitakan, Travolta yang melejit namanya setelah membintangi film Saturday Night Fever dan Grease pada era 70-an itu memang sangat menginginkan bayi laki-laki. Sebab, pria kelahiran 18 Februari 1954 itu kehilangan putra sulung yang bernama Jett pada awal 2009. Jett mengalami kejang dan meninggal di usia 16 tahun saat acara keluarga di Bahama.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini