Sukses

Rambut Panjang Selena Gomez Dibabat Habis

Selena Gomez baru saja memotong rambutnya hingga terlihat jauh lebih pendek dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Selena Gomez saat ini telah mengalami perubahan. Artis 24 tahun itu biasanya selalu terlihat dengan rambut hitam panjang tergerai. Namun kini, ia sudah meninggalkan penampilan yang telah ikut menunjang kariernya itu.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Selasa (26/4/2017), Selena Gomez telah memotong rambut panjangnya itu hingga membuatnya terlihat berbeda dari biasanya. Pelantun "It Ain't Me" itu kini memiliki rambut bob setinggi dagunya, membuat kedua sisi lehernya terlihat lebih jelas.

Selena Gomez. (Instagram - @selenagomez)

Dengan bangganya, Selena Gomez memamerkan potongan rambut barunya itu melalui akun Instagram @selenagomez. Dalam foto editan tersebut, Selena tampak seksi dengan jubah mandi putih yang diturunkan sedikit.

Namun begitu, tak ada keterangan foto yang dituliskannya. Sementara itu, warganet banyak yang memuji maupun bertanya-tanya mengenai tindakannya. "Aku suka banget rambut pendekmu," ujar @plinky1984. "Mengapa kau memotong pendek rambutmu? @selenagomez," tanya @noopurworld11.

Selena Gomez. (pinimg.com)

Selena Gomez sendiri baru saja menjalani kariernya dengan sukses sebagai produser eksekutif dalam serial drama 13 Reasons Why yang mengudara di Netflix. Banyak yang memuji serial tersebut karena menimbulkan kesadaran pada penonton terhadap isu kesehatan mental.

Belum lama ini, Selena Gomez tampak memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, The Weeknd. Sejak menjalin hubungan di awal tahun ini, keduanya tampak tidak terpisahkan dengan berkencan di beberapa tempat, termasuk konser John Mayer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.