Sukses

‎Ingat Mantan Suami, Elly Sugigi Menangis Usai Sidang Cerai

Keinginan Elly Sugigi untuk bercerai dari sang suami, Ferry Anggara, sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Elly Sugigi untuk bercerai dari sang suami, Ferry Anggara, sudah bulat. Koordinator penonton bayaran itu kembali menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Sebelum sidang Elly Sugigi sempat menyapa awak media dengan santai. Tak ada raut sedih laiknya orang-orang yang akan bercerai. Namun, pemandangan sebaliknya terlihat ketika Elly Sugigi selesai menjalani sidang.

Elly Sugigi menjalani sidang perceraian (liputan6.com/Herman Zakharia)

Wanita 45 tahun itu berurai air mata dan langsung menuju pelataran pengadilan. Saat ditanya, Elly Sugigi mengaku teringat momen saat bercerai dengan mantan suami sebelumnya.

"Kenapa harus begini. Kenapa harus ketemu hakim dan di meja hijau lagi. Terakhir saya sama Bagus, mantan suami saya enggak hadir juga. Dia enggak mau diceraikan. Saya ingat Bagus, sedih namanya perempuan ada rasa sedih hancurnya rumah tangga," kata Elly Sugigi usai sidang.

Selain itu, perceraian ini juga membuat Elly Sugigi merasa malu. Apalagi Elly Sugigi sebelumnya sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara (Instagram)

"Saya malu sama anak-anak, kenapa harus begini? Saya sedih bukan sedih enggak mau cerai, saya mau cerai tapi kenapa harus begini lagi. Dulu Ferry janji enggak bakal cerai lagi, saya mau sama semua orang," ucap Elly Sugigi.

Dalam sidang kali ini Ferry Anggara tak hadir. Elly Sugigi menuturkan sudah membuat kesepakatan bersama dengan Ferry, sehingga kemungkinan besar sidang akan berakhir dengan putusan verstek pada 10 Mei 2017. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini