Sukses

Elly Sugigi Nikah Lagi, Anak Ancam Bunuh Diri

Ini merupakan kali ketiga pernikahan Elly Sugigi berakhir di meja hijau.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi menggugat cerai Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW. Ini merupakan kali ketiga pernikahan Elly Sugigi berakhir di meja hijau.

Koordinator penonton bayaran itu pun telah diingatkan anak-anaknya untuk tidak menikah lagi setelah ini. Bahkan, salah satu buah hati Elly Sugigi, Ulfi, mengancam akan bunuh diri.

Elly Sugigi sedih jalani sidang cerai (liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya (anak-anak tak mau Elly menikah lagi). Ulfi bilang, 'Kalau mama nikah lagi Ulfi enggak mau ada di dunia lagi'. Dia anggap lebih baik enggak kenal saya lagi katanya. Dia malu juga," kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Mendapat ancaman seperti itu, Elly Sugigi pun menurut. Namun bagi Elly, keinginan untuk hidup sendiri memang telah ada sejak dulu. Hanya saja ketika bertemu Ferry Anggara dirinya mendadak luluh dan memutuskan menikah untuk ketiga kalinya.

"Saya enggak mau dong anak saya begitu (bunuh diri). Anak-anak kan saya yang melahirkan. Saya akan pilih anak-anak," ucap Elly Sugigi.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Sekarang saya mau cari uang aja, enggak mau cari laki-laki lagi. Saya aslinya orang enggak punya, saya berjuang dengan karier saya. Saya mau berjuang dan fokus cari uang untuk anak-anak," ia mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.