Sukses

Ben Affleck Izinkan Anak Jadi Artis, Asal...

Ben Affleck telah sukses menjadi seorang aktor sejak berusia sembilan tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck akhirnya tampil di muka publik untuk pertama kali setelah resmi mendaftarkan perceraiannya dengan Jennifer Garner. Baru-baru ini, aktor 44 tahun itu terlihat menghadiri AutFest International Film Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari People.com,  Rabu (26/4/2017), Ben Affleck mengatakan tak ingin anak-anaknya menjadi seorang aktor di usia muda. Ia mengaku akan memberikan izin, tetapi dengan satu syarat. Yakni setelah sang anak telah cukup umur. 

Foto : People.com

"Memang sulit. Aku suka menjadi aktor. Aku sudah menjalani pekerjaan ini sejak aku kecil dan aku tidak ingin mengubahnya. Namun, aku tak ingin memaksa anak-anakku melakukan pekerjaan yang sama denganku sebelum mereka berusia 18 tahun," ujarnya.

Saat ini, anak-anak Ben Affleck dari pernikahannya dengan Jennifer Garner memang masih berusia belia. Violet (11), Seraphina (8), dan Samuel baru berusia lima tahun. 

Ben Affleck mengatakan bahwa menjadi aktor cilik bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyak sekali hal yang dialami saat itu. Jadi, ia tak ingin anak-anaknya mengalami hal yang sama dengannya.

Foto : People.com

"Aku memang banyak mendapatkan penghargaan dan mungkin aku tak akan mendapatkan hal itu kalau aku tak bekerja sejak kecil. Ini satu hal yang aneh. Akting anak-anakku sangat bagus saat di drama sekolah. Jika mereka dapat mempertahankannya, itu menjadi suatu hal yang baik untuk kariernya," ujarnya.

Ben Affleck mengaku bahwa sifat acuhnya membuat ia bertahan lama di industri perfilman Hollywood. Mantan suami Jennifer Garner itu mengaku bekerja di dunia perfilman Hollywood penuh dengan kritikan dan tak selamanya kritikan yang diterima itu baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.