Sukses

Pamer Kecupan di Instagram, Luna Maya Bikin Heboh

Siapa pun yang tampak memiliki hubungan dekat dengan Luna Maya akan membuahkan rasa iri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal, Luna Maya sering digambarkan sebagai wanita idaman para pria. Selain paras yang cantik, bentuk tubuh, serta kepribadian yang ceria membuat tak sedikit pria jatuh hati padanya.

 Luna Maya berpose bersama seekor gajah di kebun binatang. [foto: instagram/lunamaya]

Tak heran jika siapa pun yang tampak memiliki hubungan dekat dengan Luna Maya akan membuahkan rasa iri. Bahkan jika sosok yang dekat itu adalah seekor hewan lucu sekali pun.

Hal itu terlihat di Instagram pribadi Luna Maya, Selasa (25/4/2017) lalu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak mencium seekor gajah pada sebuah foto bergerak.

Meskipun sengaja berdiri agak jauh dari si gajah, Luna Maya tetap tampak bahagia. Tak ayal, para pengguna Instagram yang melihat momen itu langsung bersahut-sautan di kolom komentar foto.

 

Cute 🐘@balizoo #ilovebalizoo #balizoo #explorebalizoo

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

 

Sebagian besar berandai-andai jika dirinya seberuntung sang gajah lantaran mendapat kecupan hangat dari Luna Maya. Maklum saja, memiliki hubungan dekat dengan selebritas merupakan kesempatan langka.

"Enak banget jd gajah mba," tulis @adzkia.audia.

"Andai saja saya yG di cium, hahaii....," sahut @kasandarico.

"Wahai pria2 tampan.. betapa kalahnya kalian sama gajah..! Gajah aja dicium sama @lunamaya hee...," ledek @ato_sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini