Sukses

Anak Lebih Dekat dengan Pengasuh, Ini Reaksi Nagita Slavina

Dalam acara talkshow, terlihat Rafathar asyik bermain dengan babysitter, sementara Nagita Slavina fokus menjawab berbagai pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara talkshow yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu bersama anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Kala itu, Rafathar tak mau duduk bersama Nagita. Ia memilih bermain dengan babysitter-nya.

Alhasil sepanjang acara berlangsung Rafathar asyik bermain dengan babysitter, sementara Nagita Slavina fokus menjawab berbagai pertanyaan dari si pembawa acara, Dedy Corbuzier.

Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Dari sinilah sejumlah orang berspekulasi bahwa Rafathar lebih dekat dengan babysitter-nya ketimbang sang ibunda. Tekait hal ini, Nagita Slavina itu memberi sanggahan.

"Enggak juga sih, biasa saja. Rafathar lebih dekat sama aku," katanya singkat saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Sehari-harinya pun Nagita Slavina lebih banyak mencurahkan waktunya untuk mengurus sang buah hati. Bahkan saat dirinya bekerja, Rafathar pun ikut ia bawa serta.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

"Rafathar lebih banyak sama Gigi. Dia juga paling jarang-jarang ngambil kerjaan. Paling sehari cuma satu, Rafathar juga ngikut. Dia menikmati jadi ibu rumah tangga," ujar suaminya, Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini