Sukses

Suami Sering Meminta Rujuk kepada Elly Sugigi

Setiap kali bertengkar, suami Elly Sugigi kerap mengucapkan talak.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi mengaku sudah dua bulan terakhir pisah rumah dari sang suami, Ferry Anggara. Usai terlibat cekcok, Ferry memutuskan pulang ke kampung halamannya. Sedangkan Elly Sugigi tetap berada di Jakarta sembari mengurus perceraiannya.

"Sudah dua bulan pisah rumahnya," kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Pemain Sinetron Elly Sugigi saat diwawancari oleh wartawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Elly Sugigi menjalankan sidang cerai perdana tanpa di hadiri suaminya Ferry Anggara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama pisah rumah, kata Elly, Ferry kerap memintanya kembali. Namun permintaan itu ditolak Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran ini merasa sudah tak bisa lagi bercampur dengan Ferry Anggara.

Pasalnya, setiap kali cekcok Ferry kerap melontarkan talak kepadanya. Dan seingat Elly, perkataan talak sudah tiga kali diucapkan suaminya tersebut.

"Dia ajak balik, tapi enggak bisa. Soalnya dia setiap berantem bilang 'Saya ceraikan kamu' begitu terus. Dan itu sudah tiga kali, enggak boleh bareng lagi kan kalau begitu. Kalau mau kan saya harus menikah lagi dulu baru bisa. Karena dia sudah talak," ucap Elly Sugigi. (fei)

Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.