Sukses

Suami Lebih Pilih Orangtua, Elly Sugigi Sakit Hati

Setiap ada masalah rumah tangga dengan Elly Sugigi, Ferry Anggara selalu pulang ke rumah orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi punya banyak alasan menggugat cerai Ferry Anggara. Salah satunya soal sikap Ferry Anggara yang dianggap berat sebelah.

Menurut Elly Sugigi, sang suami terang-terangan memilih orangtua dibanding dirinya. Hal itu membuat Elly Sugigi sakit hati lantaran tak dianggap penting sebagai istri.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Dia pilih orangtua daripada istri. Memang orangtua kan nomor satu, tapi rasanya sakit. Jangan lupa istri dia kan perempuan yang punya hati. Dia bilang, 'Sampai kapanpun akan bela orangtua daripada istri saya'," kata Elly Sugigi, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Saya enggak benci dengan orangtua Ferry kok. Tapi kan dia juga punya istri," lanjutnya.

Elly Sugigi mengaku hubungannya dengan orangtua Ferry sebetulnya berjalan baik. Hanya saja, setiap ada masalah rumah tangga kerap Ferry selalu pulang ke rumah orangtuanya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Tadi dengan Ferry baru komunikasi. Dia bilang ibunya sakit, saya kirimkan uang ke ibunya tapi seadanya saja. Saya enggak ada masalah dengan ibunya Ferry," jelas Elly Sugigi.‎

"Cuma setiap cekcok dia (Ferry) selalu pergi atau pulang kampung. Biasanya saya minta dia balik, tapi terakhir ini dia pergi, saya enggak minta balik lagi sampai sekarang. Mungkin dia pikir saya bakal minta dia balik, akhirnya saya malah ke pengadilan," ia menandaskan. ‎(fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini