Sukses

EXO-L Makin Banyak, EXO Terus Diteror Fans Militan

Banyaknya penggemar tak menjadi ukuran untuk EXO dapat menikmati hidup popularitas dengan tenang

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau para personel EXO kerap diganggu oleh penggemar. Setelah Chanyeol yang sempat diteror oleh penggemar fanatik atau sasaeng, kali ini giliran Baekhyun.

Hal tersebut, terjadi saat Baekhyun EXO tengah menyapa penggemarnya lewat siaran V Live beberapa waktu lalu. Koneksi siaran tersebut beberapa kali terputus dikarenakan panggilan masuk ke handphone milik Baekhyun.

EXO (Lotte Duty Free)

"Maaf karena ada panggilan masuk, koneksi siaranku jadi terputus. Tolong, berhenti menelponku," ungkapnya, dilansir dari Korea Portal, Rabu (26/4/2017).

Setelah mendengar penyataan tersebut, beberapa penggemar yang tengah menikmati tayangan tersebut pun ikut geram dan meminta penggemar fanatik tersebut tak mengganggu siaran itu lagi. Dalam siaran tersebut, Baekhyun EXO tengah mempromosikan single terbarunya, "Take Me Home".

Baekhyun `EXO` (Pinterest)

Teror dari penggemar ini, bukanlah kali pertama dialami oleh Baekhyun EXO. Di tahun 2013 lalu, salah seorang penggemar fanatik hampir saja mengacaukan pesta pernikahan kakak Baekhyun kala itu.

Sementara itu, EXO sendiri baru saja menorehkan sejarah baru di industri K-Pop. Fanbase resmi boyband asuhan SM Entertainment itu, berhasil mengumpulkan anggota sebanyak 4 juta penggemar setelah lima tahun dibuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.