Sukses

Jurus Jitu Raline Shah Tuk Jadi Selfie Expert

Artis cantik yang satu ini seringkali menyapa penggemarnya di sosial media lewat foto selfie yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Raline Shah? Artis cantik yang satu ini seringkali menyapa penggemarnya di sosial media lewat foto selfie yang diunggahnya. Memang, selama ini Raline selalu berhasil membuat penggemarnya jatuh cinta lewat selfie-nya.

Gayanya yang unik namun tetap mempesona memang bisa membuat Anda berlama-lama hanya untuk memandangi selfie dirinya. Makanya, tak heran jika Raline Shah menjadi sosok Selfie Expert.

Namun, untuk menjadi seoang Selfie Expert, ternyata Raline punya jurus jitu, lho! Pertama, Raline menjadi dirinya sendiri terlebih dahulu. Ingin menunjukkan sisi dirinya yang menyenangkan, makanya Raline kerap melakukan pose selfie yang lucu dan unik.

"Kalau foto cantik kan sudah ada di iklan. Sedangkan, sosial media kan sifatnya private, jadi aku lebih suka untuk menjadi diri aku sendiri," ujar Raline.

Ada juga jurus lain yang dipakai Raline, yaitu dengan melakukan group selfie. Menurut Raline berfoto dengan teman-teman dan melakukan group selfie akan membuat isi foto terlihat lebih seru dan menyenangkan. Raline juga sering melakukan group selfie bersama kru dan penggemarnya sebagai bentuk penyemangat untuk dirinya.

"Aku suka group selfie soalnya kan, it's fun, apalagi kalau aku lagi syuting itu penambah penyemangat kebersamaan banget setelah dan sebelum syuting," lanjut Raline.

Bukan cuma itu, untuk menjadi sosok Selfie Expert, Raline juga mempunyai senjata ampuh, yaitu OPPO F3 Plus, Dual Selfie Camera. Mempunyai kamera depan dengan resolusi 16MP, membuat selfie Raline selalu keren.

Raline Shah Melakukan Group Selfie Dengan OPPO F3 Plus

Selain itu, kamera depan kedua yang memiliki sudut kamera 120 derajat wide angle beresolusi 8 MP untuk group selfie juga memberikan Raline pengalaman berfoto group selfie yang sangat menyenangkan. Raline juga menjadi lebih mudah melakukan group selfie.

Istimewanya lagi, kamera OPPO F3 Plus juga dilengkapi fitur Beautify 4.0 yang membuat wajah Raline terlihat natural dan flawless. Hmm.. pantas saja jika Raline selalu memancarkan kecantikan yang mampu membuat hati Anda meleleh.

Anda juga mau seperti Raline Shah? Makanya, segera miliki OPPO F3 Plus di outlet terdekat dan rasakan pengalaman selfie yang menyenangkan!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.