Sukses

Kim Jaejoong JYJ Disebut Artis K-Pop Berbahaya

Kim Jaejoong `JYJ` berdasarkan hasil jajak pendapat disebut sebagai artis K-Pop yang paling berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jaejoong, personel JYJ yang satu ini dikenal sebagai artis K-Pop dengan visual yang unik. Beberapa penggemar menyebut Kim Jaejoong seperti karakter anime yang menjadi nyata.

Hal itu dibuktikan dengan hasil jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs. Dalam proses yang dilakukan selama tujuh hari, netizen diminta memilih artis K-Pop dengan penampilan terbaik.

Kim Jaejoong `JYJ` (Pinterest)

 

Pengguna internet menggambarkan penampilan artis pilihan mereka, tampan, seksi, keren atau menggagumkan. Dari semua nama yang disebutkan, ternama nama Kim Jaejoong menempati posisi teratas, mendominasi hasil jajak pendapat, diwartakan Nate, Kamis (26/4/2017).

Kim Jaejoong meraih 40,2 persen suara. Angka yang ditampilkan Kim Jaejoong dianggap sangat menggumkan, tak terkalahkan. Posisi kedua, netizen memilih Lee Jun Ki yang meraih 17,8 persen. Dan Kim Jae Wook yang hanya mampu mendapatkan 5,5 persen.

Dari hasil jajak pendapat, netizen menyebut kadar ketampanan Kim Jaejoong di luar batas normal. Akibatnya, Kim Jaejoong dianggap sebagai artis K-Pop yang sangat berbahaya bagi penggemar, khususnya wanita.

Kim Jaejoong `JYJ` (SSTV)

 Sensualitas Kim Jaejoong mendapatkan nilai 45 persen. Lalu, ketampanan Kim Jaejoong adalah 26 persen. Penggemar Kim Jaejoong memberikan pujian terhadap artisnya. 

"Dia pantas mendapatkannya. Aku ingat, pertama kali melihatnya, aku langsung berpikir dia adalah karakter anime yang keluar dari televisi. Terlalu tampan," tulis netizen dengan nama Balqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.