Sukses

Rusuh di Bali, G-Dragon Ogah Gelar Konser di Indonesia?

G-Dragon akan segera menggelar konser solo sebelum menjalani wamil.

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan boyband asal Korea Selatan Big Bang, G-Dragon, mengumumkan tur solo dunianya ke 19 kota. Lewat website resmi agensinya, YG Entertainment, G-Dragon dijadwalkan akan menggelar konser di Amerika Serikat, Asia dan Australia.

Sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam daftar konser bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E" itu. Para penggemar G-Dragon menganggap bahwa Indonesia telah dihapus dari kunjungan penyanyi 29 tahun setelah adanya insiden yang dialami iKON di Bali, baru-baru ini.

G-Dragon akan segera menggelar konser solo sebelum menjalani wamil

"Iya, GD kayanya nggak mau konser di sini soalnya kemarin kan iKON di Bali rusuh," ujar salah seorang sumber kepada Liputan6.com, Rabu (26/4/2017).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu boyband iKON telah mendapat perlakuan yang tak enak dari penggemar. Boyband yang bernaung di YG Entertainment itu sempat kesulitan saat keluar bandara Internasional Ngurah Rai, Bali karena dikerumuni oleh penggemar.

Foto : Pinterest

Konser G-Dragon sendiri akan membuka konsernya di Seoul World Cup Stadium, Seoul pada 10 Juni 2017 mendatang. Show ini nantinya akan menjadi show terakhir G-Dragon sebelum menjalani wajib militer. 

G-Dragon dijadwalkan untuk menutup serangkaian konsernya dengan tiga pertunjukan di Jepang. Dia berencana untuk mengumumkan show tambahan dalam waktu dekat dengan tanggal dan tiket yang lebih rinci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.