Sukses

Jupe Mulai Membaik, Damien Perez Tak Kunjung Menjenguk

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Julia Perez masuk rumah sakit, semua orang silih berganti menjenguknya. Namun hingga kini, ada satu sosok yang belum juga menampakkan batang hidungnya. Dia adalah Damien Perez, mantan suami pertama Jupe.

Bahkan saat Jupe dikabarkan kritis sampai mulai membaik, Damien Perez tak kunjung muncul. Padahal, Jupe dan Damien cukup lama membangun biduk rumah tangga.

 Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Menurut salah seorang sahabat Jupe, Mario, ketidakhadiran Damien Perez diduga lantaran saat ini ia berada jauh di Prancis. Ditambah lagi sejak bercerai, Jupe dan Damien sudah tidak pernah berkomunikasi.

Perilaku berbeda diperlihatkan mantan suami kedua Julia Perez, Gaston Castano. Pesepak bola asal Argentina itu rela terbang dari Thailand ke Indonesia demi melihat keadaan sang mantan istri.

Selama di Indonesia, pesepak bola yang kini bermain untuk klub Thailand, Nakhon Pathom, itu setiap hari berkunjung ke rumah sakit untuk menemani Julia Perez.

 Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano memberikan keterangan usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). Diakui Gaston, dirinya telah sejak lama berniat menjenguk Jupe namun, niat tersebut baru tercapai hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dengan saat bersama Damien Perez, pernikahan Jupe dan Gaston Castano tidak pernah terendus publik. Fakta pernikahan itu terbuka hingga Julia Perez melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston pada Maret 2016.

Damien Perez dan Jupe diketahui menikah pada 7 Oktober 2002 di Prancis. Pernikahan mereka harus berakhir pada 2009 karena adanya isu orang ketiga yang disebut-sebut adalah Gaston Castano.

 Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski cukup lama menikah, Julia Perez dan Damien Perez tak memiliki momongan. Dari Damien, Jupe memperoleh nama "Perez" yang hingga kini masih digunakannya sebagai nama panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini