Sukses

Giorgino Abraham - Irish Bella Kompak Kecam Haters, Ada Apa?

Giorgino Abraham - Irish Bella meminta publik untuk berhenti lakukan bullying.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Giorgino Abraham dan Irish Bella tentu sudah akrab dengan berbagai tanggapan publik. Meskipun kerap menjadi bulan-bulanan masyarakat, keduanya paham bahwa itu adalah resiko pekerjaan.

Giorgino Abraham dan Irish Bella didoakan berjodoh di kehidupan nyata. [foto: instagram/giorgino_abraham]

Namun, seperti halnya manusia biasa, Giorgino Abraham dan Irish Bella juga punya batas kesabaran. Melalui Instagram pribadi mereka, keduanya kompak mengungkap kecaman terhadap tindakan bullying di media sosial.

"Please STOP BULLYING!! Saya prihatin dengan bullying yang terjadi di medsos. Begitu mudah orang menghina dan merendahkan orang lain," ujar Giorgino Abraham dan Irish Bella di sebuah foto yang diunggah di Instagram masing-masing, Kamis (26/4/2017).

"Sebagai public figure saya mengingatkan alangkah bijaknya apabila kita hati hati dalam berkomentar. Disaat kamu menghina orang lain, bisa saja itu membawamu kepada tuntutan hukum," lanjut keduanya dalam waktu hampir bersamaan.

 Giorgino Abraham dan Irish Bella kompak kecam haters, ada apa? [foto: instagram]

Giorgino Abraham dan Irish Bella sadar bahwa para penggemar mungkin saja berbuat hal buruk demi membela sang idola. "Saya meminta maaf kepada pihak pihak yang merasa dirugikan atas komentar yang mengatasnamakan fans maupun fansbase saya," kata mereka.

Terakhir, Giorgino Abraham dan Irish Bella berpesan agar publik dapat bijak mempergunakan media sosial. "Seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak. Ingat ya, gunakan jarimu dengan bijak. Berkomentarlah dengan hatimu. terima kasih," tandas keduanya.

 Giorgino Abraham dan Irish Bella kompak kecam haters, ada apa? [foto: instagram]

Menanggapi hal tersebut, para pengguna Instagram bertanya-tanya. Apakah Giorgino Abraham dan Irish Bella baru mengalami kejadian yang tak mengenakan? Namun, hingga kini pertanyaan itu belum terjawab.

"Ada apa si emg?,"@tesahandayani.

"ttsny sama kaya @_irishbella_ ok deh lagian q nggk prnah tuh smpai nge-bully, lagian nggk ada untungny ngebully org... q slalu brharap yg trbaik untuk kamu dan ibel," sahut @dew15myname.

"Yg sabar ya ganteng @giorgino_abraham,tetap semangat," imbuh @niningapo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini