Sukses

Reino Barack Tak Ingin Cepat-Cepat Nikahi Luna Maya

Rencana Reino Barack untuk menikahi Luna Maya masih membutuhkan waktu cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Reino Barack dan Luna Maya sudah bukan rahasia lagi di mata masyarakat. Keduanya pun sudah terang-terangan mengakui satu sama lain. Namun, beberapa pihak masih bertanya-tanya mengenai kapan keduanya akan mengikat tali rumah tangga.

Pada sebuah kesempatan, Reino Barack tampil sebagai tamu di acara bertajuk Hitam Putih dalam sebuah episode yang mengudara pada Selasa (25/4/2017) lalu. Kala itu, Deddy Corbuzier selaku presenter menanyakan keseriusan hubungan Reino dengan Luna Maya.

Luna Maya adalah seorang aktris asal Indonesia

Jawaban dari Reino pun cukup santai. Ia menyampaikan, "Masih jauh perjalanan. Karena kami berdua masih muda. Relatif 32 sih buat kami masih muda. Enggak ada usia yang tepat," ujar Reino saat dijejali pertanyaan seputar rencananya melepas masa lajang.

"Masih banyak yang perlu dikerjakan. Target (menikah) 38. Kan kita di pekerjaan, di kehidupan, harus ada target. Harus ada tujuannya, visinya. Lebih kepada harus settle dulu. Dan kami suka bicara kalau menikah muda enggak ada di ideologi kami," tambah Reino Barack kepada Deddy Corbuzier.

Reino juga berbicara mengenai kekagumannya kepada Luna Maya sebagai seorang wanita yang memiliki jiwa kuat serta tak berpikir dua kali ketika membantu seseorang. Namun ketika ditanya mengenai konsep pernikahan dan rencananya ke depan, Reino memiliki jawaban tersendiri.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

"Itu kan material. As honest i can answer, marriage itu unik bagi saya. Harus ada tanda tangan, harus ada selebrasi, tapi buat apa. Nikah itu kan buat diri sendiri. Jadi belum bisa dimengerti (oleh Reino)," terang Reino Barack.

Reino Barack dan Luna Maya memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Masyarakat khususnya warganet bahkan telah beberapa kali melihat foto-foto romantis saat mereka sedang berdua.

Saat ini, Reino Barack tengah sibuk mempromosikan Satria Heroes: Revenge of Darkness, versi film dari serial televisi Satria Heroes: Bima X yang akan tiba pada Mei 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.