Sukses

Duet Manis Nikita Willy dan Kevin Julio di Sinetron Baru SCTV

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan para juniornya, bintang sinetron papan atas yang mendapat julukan Ratu Sinetron Indonesia, Nikita Willy, bakal hadir menyapa pemirsa setia SCTV dengan sinetron terbarunya.

Terkatung-katung hingga beberapa bulan dan menimbulkan asumsi sinetronnya gagal diproduksi, Nikita Willy akhirnya membagikan sebuah foto di balik layar Dua Wanita Cantik. Sinetron garapan SinemArt ini baru-baru ini telah melakukan proses syuting promo di Pulau Bali.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak hanya Nikita, Cemal Faruk juga mengunggah foto bersama Ochi Rosdiana. Kedua bintang remaja yang masih tercatat sebagai pemain Anak Langit ini ikut bermain di Dua Wanita Cantik. Lewat caption foto yang Cemal tulis, ia dan Ochi diketahui bakal memerankan pasangan Doni dan Rania.

Sementara itu, di akun fanbase sinemartcommunity yang aktif membagikan foto-foto di balik syuting sinetron produksi SinemArt, lawan main Nikita di Dua Wanita Cantik akhirnya terungkap. Beberapa waktu lalu santer dikabarkan jika Aliando Syarief akan menjadi peran utama pria di sinetron ini. Namun, ternyata bukan Aliando yang akan mendampingi Nikita.

Aktor tersebut tak lain adalah Kevin Julio. Keluarnya nama Kevin dil uar dugaan pecinta sinetron yang sudah menebak-nebak sejak jauh hari. Pria yang melejit bersama Aliando lewat sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala ini tak pernah terlintas dibenak banyak orang.

Cemal Faruk di sinetron Dua Wanita Cantik

Belakangan, Kevin Julio memang sudah lama tak nampak di layar kaca. Usai GGS, akting dan wajah Kevin lebih sering muncul di beberapa judul film layar lebar yang sudah tayang tahun 2016 lalu. Dua Wanita Cantik pun akan jadi comebacknya di jagat sinetron setelah 2 tahun.

Di Dua Wanita Cantik sendiri, nama peran Kevin dan Nikita juga sudah diketahui. Keduanya akan memerankan pasangan Axel dan Meta. Penasaran seperti apa kisah Kevin-Nikita, juga Cemal dan Ochi di Dua Wanita Cantik? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV ya.

Sinetron Dua Wanita Cantik

Artikel Selanjutnya
Penonton Tak Sabar Tunggu Sinetron Terbaru Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series