Sukses

Cerita Kourtney Kardashian yang Lebih Pilih Tampil Bugil

Tak mau kalah dengan adiknya, Kourtney Kardashian bugil saat berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian, kakak tertua di trah Kardashian ini dikenal senang memamerkan lekuk tubuhnya. Seperti yang dilakukannya saat berlibur di Puerto Rico.

Kourtney Kardashian terlihat berenang tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Di akun media sosial miliknya, Kourtney Kardashian beraksi menggoda penggemarnya.

Kourtney Kardashian memamerkan bokongnya dalam balutan bikini (E!)

Dengan gerakan sangat cepat, Kourtney Kardashian terlihat berputar di dalam kolam. Beningnya air, membuat lekuk tubuh Kourtney Kardashian terlihat dengan jelas, diwartakan E!, Kamis (26/7/2017).

Sebelumnya, Kourtney Kardashian sempat menunjukkan bokongnya dalam balutan bikini macan tutul. Unggahan Kourtney Kardashian mendapatkan 1,3 juta dari penggemar setianya.

Kourtney Kardashian tengah menikmati liburan bersama adiknya, Kim dan beberapa teman wanitanya. Dia juga sempat mengunggah foto setelah berpesta di Puerto Rico.

Kourtney Kardashian (E!)

Kourtney Kardashian sendiri, adalah ibu dari tiga anak dengan tubuh yang aduhai. Setelah putus dari pasangannya yang merupakan ayah dari anak-anaknya, Scott Disick, Kourtney sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber.

Beberapa waktu lalu, Kourtney dan Justin Bieber disebut-sebut menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Justin Bieber dikabarkan mulai memikirkan hubungan serius dengan Kourtney Kardashian. Pelantun lagu "Baby" itu juga sering mengunjungi tiga anak Kourtney dari mantan kekasih sebelumnya, Scott Disick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini