Sukses

‎Sandy Tumiwa Tak Bisa Rahasiakan Perasaan Ini dari Tessa Kaunang

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai, hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang terus memburuk. Keduanya kerap terlibat cekcok. Mulai dari persoalan anak hingga perebutan harta gono-gini.

Namun di balik itu semua, ada satu perasaan yang tak bisa ditutupi Sandy Tumiwa. Pemain film "Anda Puas, Saya Loyo" ini masih menyimpan kepercayaan kepada Tessa Kaunang dalam hal mengurus anak.

Tessa Kaunang (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sangat percaya Tessa soal anak. Saya yakin dia bisa mendidik anak-anak saya. Saya juga kan masih belajar," kata Sandy Tumiwa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Meski tak akur dengan Tessa Kaunang, namun Sandy Tumiwa mengaku hubungannya dengan buah hatinya tetap terjalin baik. Terbukti, belum lama ini aktor 35 tahun itu baru saja bertemu dua buah hatinya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.‎

"Saya kemarin kan datang dan bercanda-canda di rumah. Enggak perlu ke mana-mana (jika bertemu). Tetap baik," ungkap Sandy Tumiwa. (fei)

Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini