Sukses

Dihujat Karena Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir Tertawakan Haters

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir kembali menjadi sorotan publik karena dianggap tidak konsisten dalam mengenakan hijab. Parahnya lagi, baru-baru ini Shinta terlihat tampil memakai bikini.

Alhasil, ibu satu anak itu menjadi bulan-bulanan haters yang tidak habis pikir dengan perilakunya. Tapi tampaknya cibiran haters tidak membawa dampak apa pun terhadap diri Shinta Bachir.

 Shinta Bachir (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Artis 31 tahun itu malah menantang balik haters. Lewat sebuah video singkat yang diunggahnya ke Instagram, Shinta Bachir mengaku apa pun yang dilakukannya tidak ada hubungannya dengan orang lain.

"Hello bibir nyinyir semuanya... Eh, gua buka jilbab bukan urusan kalian. Gua pakai jilbab bukan aturan kalian. Ini semua diri gua sendiri. Hidup gua enggak mau diatur sama elo, elo yang pikirannya sempit," ungkap Shinta Bachir.

Di sisi lain, Shinta Bachir justru merasa diuntungkan dengan sindiran, cibiran dan hujatan para hater kepadanya.

"Heh, buat bibir nyinyir. Kalian ngomongin aku rugi tahu enggak sih. Yang ada yang untung gue. Haha kalian buat ketawaan gue," jelasnya.

 Shinta Bachir

Meski Shinta Bachir sudah berkata demikian, para netizen masih saja membanjiri kolom komentar Instagramnya dengan berbagai komentar. Baik secara negatif maupun positif.

"Bukan nyinyir mba @shintabachir86_real tapi mengingatkan kalo sebagai muslim yg baik itu kalo sudah pake jilbab tidak buka tutup seperti itu,,,emang nya pintu buka tutup,,," kata @susilaelin7.

"Setuju mb ..Terkadang memang manusia hanya bisa melihat keburukan seseorg tanpa melihat keburukan nya sendiri...Semangat aja mb anggap aja angin...@shintabachir86_real," sahut @rezkiananda6424.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini