Sukses

Aliando - Natasha Wilona Reuni di Sinetron SCTV Mawar dan Melati

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona dikabarkan akan meninggalkan Anak Sekolahan, sinetron yang tengah ia bintangi. Foto dan video Natasha Wilona bersama Dinda Hauw tengah syuting, meramaikan media sosial.

Penggemar gadis yang biasa disapa Wilo ini pun heboh. Mereka tak rela ia harus berpisah dengan pemain Anak Sekolahan dan memilih main di sinetron barunya.

Anak Sekolahan  (Foto: Instagram)

Usai dua minggu, kabar ini sepertinya memang benar akan terjadi. Lewat promo sinetron teranyar SCTV, wajah Natasha Wilona dan Dinda muncul dalam judul Mawar dan Melati. Sinetron bikinan SinemArt yang juga masih satu produksi dengan Anak Sekolahan ini tampaknya segera ditayangkan di SCTV.

Tak hanya soal hengkangnya Natasha Wilona dari Anak Sekolahan saja yang ramai diperbincangkan penggemar. Tapi juga lawan mainnya di sinetron baru ini. Sukses buat penasaran, akhirnya terungkap juga nama sang pemain. Namun, kabar ini tak datang dari sang aktor, melainkan dari ibundanya.

Tengku Resi Refado, ibu kandung Aliando Syarief, baru saja mengunggah dua buah foto sang anak bersama Wilo dan dua pesinetron lain yang tak lain adalah Dinda Hauw dan Marcell Chandrawinata.

Semangat yaaa nak, bismillah” demikian caption yang ditulis ibu Aliando.

Para pemain sinetron Mawar dan Melati (Sumber: Instagram/ @tengkuresi)

Kontan saja, unggahan foto ibu Aliando ini langsung ramai dipenuhi komentar dari fans bintang muda yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Seperti ditulis akun @wienna_apl1526, “Makin suksess ya ma Udh kangen bgtt lihat kesayangan @aliandooo tampil di Tv lagii

Fans Aliando yang lain dengan akun @salsabila.mtr juga mengaku senang sang idola bisa kembali main sinetron. “Akhirnya abang main sinetron lagi yeyy abang semangat.... Fighting

Aliando Syarief [foto: www.instagram.com/aliandooo]

Meski belum diketahui jadwal resmi tayangnya, sinetron Mawar dan Melati sendiri akan jadi 'duet yang tertunda' bagi Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Beberapa tahun yang lalu, keduanya pernah mengunggah foto bersama.

Saat itu, keduanya akan main bareng dalam sinetron berjudul Surat Kecil untuk Tuhan The Series. Namun sayangnya, peran keduanya lantas digantikan oleh Caesar Hito dan Nikita Willy.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Gelar Siraman dan Pengajian, Raisa Menitikkan Air Mata