Sukses

Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil

Nikita Willy berharap bisa mendapatkan chemistry dengan Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy terlibat dalam sebuah proyek film baru berjudul Total Chaos. Dan untuk ke sekian kalinya, aktris berusia 22 tahun itu kembali beradu akting bersama Ricky Harun.

Inilah yang jadi alasan mengapa Nikita mau menerima tawaran tanpa berpikir panjang. "Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi aku enggak mikir dua kali aku langsung terima film ini," kata Nikita Willy, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Ridwan Kamil dan istri, Athalia Kamil dengan latar belakang Piramida Mesir. (Istimewa)

Yang istimewa dari film terbarunya ini adalah, Nikita Willy bekesempatan beradu akting dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Kamil. Dalam Total Chaos, Nikita akan berperan sebagai anak mereka.

"Iya senang banget, soalnya yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga. Ini benar-benar pengalaman luar biasa. Mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk syuting film ini," ungkap Nikita.

Selain antusias bisa akting bersama seorang pejabat, Nikita Willy juga menjadikan ini sebagai sebuah tantangan tersendiri. "Soalnya aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," jelasnya.

Total Chaos merupakan film kedua Nikita Willy di tahun ini. Film bergenre komedi ini akan melakukan syuting di Jakarta, Bandung dan Bekasi. (fei)

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini