Sukses

Ricky Harun Berencana Tambah Anak Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Ricky Harun dan istri, Herfiza Novianti, sudah memiliki seorang putri dan seorang putra. Memiliki sepasang anak dirasakan bintang FTV ini belumlah cukup. Karena itu, ia berencana untuk kembali menambah momongan.

Mereka mengucap ijab kabul di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta. Dilanjutkan dengan resepsi. Mereka sepakat memilih adat Sunda karena Donna Harun dan Fiza berdarah Sunda. (dok.Instagram)

"Mau nambah lagi Insya Allah. Banyak anak, banyak rezeki. Mau bikin tim sepakbola hahaha," kata Ricky Harun saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Ricky Harun merasa selama memiliki buah hati hidupnya jadi lebih berwarna. Hari-harinya selalu ramai dan penuh keceriaan. Inilah yang menginginkannya memiliki banyak anak.

"Kan tadinya cuma kita berdua. Nyokap, tante suka datang ke rumah juga. Ya jadi ramai dan makin berantakan," ujarnya sembari tertawa.

Menjadi lawan main dalam sinetron menjadikan keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Begitu juga dengan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang bertemu di lokasi syuting sinetron Si Biang Kerok Kecil beberapa tahun silam. (dok.Instagram)

Kendati begitu, ia juga tak memaksakan. Semuanya diserahkan kembali kepada Yang Maha Kuasa. "Dikasih Alhamdulillah, enggak ya bersyukur aja. Kalo dikasih cuma dua ya bersyukur aja, kalo dikasih lebih alhamdulillah," papar Ricky Harun.

Artikel Selanjutnya
Julia Perez Jadi Pendiam, Keluarga: Kita Kangen Teriakannya
Artikel Selanjutnya
‎Diminta Tambah Anak, Fanny Fabriana Salah Tingkah