Sukses

Pernah Gagal, Kevin Aprilio Tak Bakat Bisnis Fashion?

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio mengakui pesatnya perkembangan dunia fashion. Namun hal itu tak lantas membuatnya mencoba berkreasi dalam dunia bisnis. Hal ini karena putra Adie MS ini memang tidak hoki dalam berbisnis.

Kevin Aprilio (Galih W. Satria/bintang.com)

Kevin mengaku sempat menggeluti dunia bisnis, tapi tidak berjalan sesuai harapan. Kevin pun menegaskan dunia bisnisnya hanya terkait dengan dunia musik.

"Kalau ritel mungkin tidak berbakat. Saya dulu pernah punya bisnis clothing di Bandung jualnya di Jakarta. Tapi enggak beruntung," ungkap Kevin Aprilio di peluncuran In Out Clothing, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sukses dapat diraih Kevin ketika ia menggeluti bisnis di bidang musik dan investasi. Putra komposer Addie MS itu kini sudah menjadi produser musik ternama dan menjabat branch manager pada bisnis investasi yang diigelutinya.

Kevin mengimbau, mereka yang ingin terjun ke dunia bisnis agar sesuai dengan passionnya supaya meraih kesuksesan. "Kalau untuk usaha jangan coba-coba. Sesuai passion-nya saja," imbuhnya.

Lebih lanjut, meski tak beruntung menggeluti bisnis fashion, bukan berarti Kevin menutup diri jika ada sebuah merek pakaian tertentu ingin menjadikannya brand ambassador. Terlebih lagi, bila produk itu memiliki kualitas yang baik. Kevin tak akan segan-segan mempromosikannya di akun pribadi media sosialnya.

Kevin Aprilio (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada beberapa kontrak memang, di luar itu ada bentuk support-nya. Kayak post di Instagram dua kali karena saya memang suka," kata Kevin Aprilio.

Artikel Selanjutnya
Cerita 4 Idol K-Pop yang Mengaku Belum Pernah Pacaran
Artikel Selanjutnya
Sisihkan Sinetron, Miller Khan Ingin Fokus Main Film