Sukses

Wujud Terima Kasih, Judika Libatkan Fans di Album Terbaru

Judika memasukkan lima buah lagu dari fansnya di album terbarunya berjudul Judika.

Liputan6.com, Jakarta - Peran para penggemar dalam kesuksesan seorang penyanyi memang menjadi faktor paling penting. Berangkat dari hal tersebut, Judika menghanturkan rasa terima kasihnya kepada fans dengan melibatkan mereka dalam album terbarunya, Judika.

"Awalnya kenapa saya ikutkan banyak fans di album karena saya lahir dari fans. Dari saya mulai ikut pencarian bakat dan punya album, mereka terus yang men-support saya. Saya ingin berterima kasih. Ini bisa saya masukkan ke dalam karya saya," ujar Judika, di peluncuran album terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Penyanyi Judika foto bersama dengan komposer usai peluncuran album baru yang berjudul

Judika juga mengajak para penggemarnya untuk membuatkan lagu untuknya. Tawaran tersebut mendapat respons positif. Buktinya, sudah lebih dari 400 lagu dari penggemar yang telah berhasil Judika kumpulkan.

"Akhirnya saya bikin Judika Project, bikin lagu buat semua fans yg ada di seluruh Indonesia​. Ada 400 lebih lagu yang masuk ke email saya dan tim," kata Judika lagi.

Penyanyi berdarah Batak ini juga membuktikan keseriusannya dalam mengapresiasi karya para fans. Proyek tersebut awalnya sempat ditolak oleh label. Namun, berkat usaha keras suami Duma Riris Silalahi itu, niat baik tersebut akhirnya mendapat restu.

"Tadinya Sony (label) berikan slot dua lagu (dari fans) untuk album saya yang baru. Tapi saya bujuk, saya bilang 'daripada cari lagu lain belum tentu bagus'. Saya bilang, 'lima lagu ini saya rasa mereka ciptain lagunya real, jujur apa yg mereka rasakan'," tutur Judika.

Penampilan Penyanyi Judika seusai peluncuran album barunya yang berjudul

"Aku sendiri mengapresiasi, aku bangga dengan yang aku lakukan. Karena ini demi fans dan orang-orang yang aku cintai. Mudah-mudahan sampai rasa cintanya untuk mereka," tutur Judika.

Selain lima lagu terpilih dari fans, di album Judika juga terdapat lima lagu lain dari para musikus ternama. Di antaranya adalah Badai ex-Kerispatih, Bebi Romeo, Tohpati, Andi Rianto, dan Irwan Simanjuntak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.