Sukses

Judika Menangis Bawakan Lagu Ini, Ada Apa?

Judika menangis ketika membawakan salah satu lagu terbarunya di peluncuran album terbarunya bertajuk "Judika".

Liputan6.com, Jakarta - Judika menitikkan air matanya ketika menyanyikan sebuah lagu di acara rilis album terbarunya berjudul "Judika" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Tadi saya nyanyi lagu 'Jikalau Kau Cinta'. Saya enggak tahu tiba-tiba bisa nangis pas bawain lagu ini. Saya punya gambaran khusus dengan lagu ini," ujar Judika di sela-sela peluncuran album terbarunya.

Judika dan Duma Riris

Menurut suami Duma Riris Silalahi ini, lagu tersebut memiliki pesan khusus yang membuat hatinya tersentuh. Lagu ini, menurut Judika, mengajarkan kita untuk menghargai setiap waktu yang kita punya dengan orang terkasih.

"Lagu 'Jikalau Kau Cinta' ini bercerita tentang, kalau cinta sama orang jangan sampai kalau dia sudah enggak ada lu baru ngomong. Menurutku kata-kata pesannya sangat baik. Jadi kalau lu mau ngapelin seseorang jangan sampai menyesal. Jangan​ sampai sudah lewat waktunya baru ngomong," ucap pelantun "Bukan Dia tapi Aku" ini.

"Dan lagu ini bisa disampaikan ke orang yang dia sayangi. Mungkin keluarga atau orang yang lebih tua dari kita," ujar Judika menambahkan.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam album barunya, penyanyi 38 tahun ini mengolaborasikan para pencipta lagu terkenal dengan pencipta lagu baru dari berbagai pelosok negeri.

Total terdapat lima lagu dalam albumnya yang merupakan karya pencipta lagu terkenal, seperti Badai ex-Kerispatih, Bebi Romeo, Tohpati, Andi Rianto, dan Irwan Simanjuntak. Yang menarik, ada nama-nama baru berasal dari fans yang sebelumnya sudah mengirimkan karyanya kepada Judika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini