Sukses

Dihantui Sesuatu, Prisia Nasution Tak Mau Dibantu Paranormal

Liputan6.com, Jakarta Akting Prisia Nasution pada film maupun sinetron bergenre drama, dan action tak perlu diragukan lagi. Tapi bagaimana kalau dirinya bermain dalam film horor?

Prisia Nasution menerima tawaran untuk bermain film The Curse. Dan ini merupakan film horor pertama bagi cewek yang belum lama ini menikah dengan aktor asal Malaysia.

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini kali pertamaku main film bergenre horor," ujar Prisia Nasution, ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Padahal, Prisia Nasution cukup sering mendapat tawaran berakting untuk film horor. "Bukannya anti horor tapi dari ceritanya belum ada yang sreg aja sih. Kebetulan ini bagus alur ceritanya," ujar Prisia Nasution.

"Jadi ada genre horor yang serius, jadi kenapa enggak aku coba," sambungnya.

Film The Curse bercerita tentang kisah dari seorang wanita Indonesia yang bernama Shelina (Prisia Nasution), yang menetap di Melbourne, Australia dan berprofesi sebagai pengacara. Dan ia mendapat sebuah kasus yang berhubungan dengan pembunuhan seorang pengusaha.

Prisia Nasution (Instagram)

Namun, Shelina selalu dihantui sesuatu hingga dirinya mau tak mau menggunakan jasa paranormal untuk mengetahui penyebabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini