Sukses

Raline Shah Diam-Diam Dekat dengan Sutradara X-Men

Saat berkunjung ke Amerika Serikat, Raline Shah menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu sutradara X-Men.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Raline Shah di Indonesia tentu sudah tak asing lagi. Popularitasnya sebagai seorang model sekaligus aktris, membuahkan banyak penggemar serta rekan-rekan dan sahabat baru di industri hiburan Tanah Air.

Tak hanya itu, Raline Shah juga sempat memiliki kedekatan dengan figur publik mancanegara, termasuk sineas film Hollywood. Baru-baru ini, Raline melalui akun Instagram @ralineshah mengunggah foto dirinya bersama sutradara Brett Ratner, Kamis (27/4/2017).

Raline Shah dan Brett Ratner. (Instagram - @ralineshah)

Nama Brett Ratner tentu sudah tak asing lagi di mata pencinta film Hollywood di seluruh dunia. Brett dikenal berkat film-film top yang sempat disutradarainya seperti trilogi Rush Hour, X-Men: The Last Stand, hingga Hercules yang dibintangi Dwayne Johnson.

Fotonya sendiri diambil di Hollywood Walk of Fame, California, AS, tepat di depan lantai Walk of Fame bertuliskan nama Brett Ratner. Raline memang saat ini tengah berada di Amerika Serikat dan baru saja menyambangi Coachella Music and Arts Festival.

Dalam keterangan fotonya, Raline Shah menganggap pertemuannya dengan Brett Ratner sangat berharga. Raline juga bercerita bahwa ia sudah bertemu dengan sang sutradara sebelum ia bermain film untuk pertama kalinya.

Shahrukh Khan dan Brett Ratner (The Indian Express)

"Menghabiskan waktu bersama dengan @brettrat sebelum pulang! Aku bertemu dengan Brett sebelum aku syuting film perdanaku di Indonesia. Telah berteman selama 6 tahun, lihat sudah sejauh apa perkembangan karier kita! Tapi aku tak bisa dibandingkan dengannya dan @ratpacent," tulis Raline sebagai keterangan foto, dalam bahasa Inggris.

Raline juga melanjutkan bahwa ia terinspirasi oleh Brett dalam serius menekuni dunia perfilman. "Aku sangat bangga mengenal orang berjiwa muda ini. Kamu selalu menginspirasiku, untuk selalu mencintai dunia sinema, dan mengejar mimpiku," sambungnya di keterangan foto yang sama.

Raline Shah pertama kali terlibat di layar lebar dalam film 5 cm pada 2012. Ia lalu mengembangkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air dengan 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surga Yang Tak Dirindukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.