Sukses

Terpisah Jarak, Aurel Hermansyah dan Kekasih Saling Ungkap Rindu

Aurel Hermansyah dan sang kekasih saling lempar rindu ketika terpisah jarak.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga di Jepang. Meski bersenang-senang, anak sulung Anang Hermansyah itu menyimpan kesedihan lantaran tak dapat menemui sang kekasih, Rabbani Zaki, selama beberapa waktu.

Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki saling melempar rindu saat terpisah jarak dan waktu. [foto: instagram]

Ungkapan kerinduan sepasang muda-mudi itu juga terlihat di Instagram masing-masing. Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya yang tengah melamun melalui Instagram Story, Kamis (27/4/2017).

"Missing yo @rabbanizaki (rindu kamu)," tulis Aurel Hermansyah dalam foto itu. Padahal sebelumnya, Aurel Hermansyah rajin mengunggah kegiatan menyenangkan di Instagram Story. Tampaknya, rindu itu memang datang tiba-tiba.

Sebelum Aurel Hermansyah, Rabbani Zaki terlebih dahulu mengungkap kerinduan tersebut melalui Instagramnya. Calon pilot muda itu mengunggah potret sang kekasih yang tengah tersenyum manis di sebuah meja makan.

"I'm kinda miss having lunch with you, i'll see you soon (kangen makan siang bareng kamu, sampai jumpa lagi)," tulis Rabbani Zaki pada keterangan foto yang diunggah seminggu lalu. Rupanya rasa rindu dalam hatinya telah muncul sejak cukup lama.

 Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki saling melempar rindu saat terpisah jarak dan waktu. [foto: instagram]

Kolom komentar foto itu lantas dibanjiri kekaguman. Para pengguna Instagram menganggap Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki adalah pasangan yang mengungkapkan cinta dengan cara yang manis.

"Ciee Yang Lagi LDR saMa Bapa pilot @rabbanizaki sabarrr," ungkap @rikha_bunda_dheva.

"So sweet. moga langgeng yeah . Aamiin," sahut @angelwingshk.

"Pasangan ter'uuunncchhh kalian langgeng terus yaa bany n Loly," imbuh @shella_aprillia_dhevani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.