Sukses

Disebut Cocok dengan Marshanda, Rifky Balweel Mesra Bareng Pacar

Sudah dua tahun lebih Rifky Balweel menjalin asmara dengan Biby Alraen.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama vakum, Marshanda akhirnya kembali ke layar kaca lewat sinetron terbarunya Tikus dan Kucing. Di sinetron ini, Marshanda bakal beradu akting dengan Rifky Balweel, mantan suami Risty Tagor.

Lantaran berstatus duda dan janda, banyak orang yang menyebut keduanya cocok jika bersama. Padahal, saat ini Marshanda dan Rifky Balweel sudah memiliki kekasih.

 Rifky Balweel dan Marshanda [foto: www.instagram.com/marshanda99]

Seolah tak ingin membuat gosip berkepanjangan, Rifky Balweel lantas mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih, Biby Alraen dan putranya, Arsen Balweel. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah mantan suami Risty Tagor itu di Instagram pribadinya, Rabu (26/4/2017).

Rifky Balweel dan Biby Alraen tampak mencium kedua pipi Arsen ketika mereka bertiga liburan ke Malaysia belum lama ini. "Kami mencintaimu, nak! sangat sangat sangat besar!" tulis Rifky di keterangan foto.

Di foto selanjutnya, Rifky Balweel, Biby Alraen, dan Arsen berpose di bawah menara kembar Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia. "Ketawanya dibuat-buat, tapi bahagianya engga," katanya.

 Rifky Balweel, Biby Alraen dan Arsen [foto: www.instagram.com/rifkybalweel]

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah dua tahun lebih menjalin asmara. Keduanya disebut-sebut ingin membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

Sempat beredar kabar kalau Rifky Balweel akan menikahi Biby Alraen pada 2017. Namun hingga kini, masih belum ada tanda-tanda yang menunjukkan ke arah sana.

 Biby Alraen dan Arsen [foto: www.instagram.com/rifkybalweel]

Meski begitu, Biby Alraen sendiri sudah kelihatan lengket dengan Arsen, anak Rifky Balweel dari pernikahan pertamanya dengan Risty Tagor. Arsen bahkan kerap memanggil Biby dengan sebutan "bunda".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini