Sukses

Sejak Menikah, Elly Sugigi Tak Pernah Dinafkahi Suami

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi mengaku pasrah dengan prahara rumah tangganya dengan Ferry Anggara. Jika tak ada halangan, sidang putusan cerai Elly Sugigi akan digelar pada 10 Mei 2017 mendatang.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Saya sudah cukup. Sekarang enggak mau cari laki-laki lagi, maunya cari uang aja untuk anak-anak," kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

‎Selama ini, Elly Sugigi merasa sudah terbiasa hidup mandiri. Ketika menikah dengan Ferry Anggara, koordinator penonton bayaran itu tetap bekerja mencari nafkah sendiri. Elly juga mengaku tak pernah dinafkahi Ferry Anggara sejak menikah.
‎
"Istri kan memang dinafkahi ya. Cuma memang awal nikah, saya enggak minta dinafkahi karena tahu dia enggak kerja. Saya yang cari uang sendiri. Saya maunya Ferry buat saya nyaman aja, saya tidak dapat (nyaman) ternyata," ungkap wanita 45 tahun tersebut.

Pemain Sinetron Elly Sugigi saat diwawancari oleh wartawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Elly Sugigi menjalankan sidang cerai perdana tanpa di hadiri suaminya Ferry Anggara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika gugatan cerainya dikabulkan hakim, Elly Sugigi mengaku sudah tak menaruh dendam kepada Ferry Anggara.

"Masa muda dia masih panjang, masih ada yang suka dengan dia. Saya bilang, lebih baik dia jujur sama saya daripada main belakang. Kalau dia sudah punya yang baru, saya minta dikenalkan. Saya baik kok, enggak ada dendam dengan semua mantan saya," tukas Elly Sugigi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini