Sukses

Dari Lombok, Gong Yoo Sambangi Jakarta?

Gong Yoo disebut-sebut akan menjadi bintang tamu acara jumpa penggemar Lee Dong Wook di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu menghabiskan waktu di Lombok, kali ini Gong Yoo dikabarkan akan menyambangi Jakarta. Berbeda dengan kedatangan dia sebelumnya yang terkesan rahasia, kali ini Gong Yoo dikabarkan akan menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia. 

Dilansir dari IBT, Kamis (27/4/2017) Gong Yoo akan hadir sebagai bintang tamu acara jumpa penggemar Lee Dong Wook di Jakarta. Acara bertajuk "For My Dear" tur itu akan digelar pada 20 Mei 2017 mendatang. 

Foto : Drama Fever

Sayangnya, tak ada penjelasan lebih detail mengenai kedatangan Gong Yoo dalam acara tersebut. Hanya saja, pemain film Train to Busan itu memang sempat hadir dalam acara jumpa penggemar Lee Dong Wook di Seoul beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, popularitas Gong Yoo dan Lee Dong Wook semakin memuncak sejak drama yang dimainkan keduanya sukses meraup rating tinggi di negaranya. Selain itu, chemistry keduanya sebagai bromance juga berhasil memikat para pencinta drama tersebut. 

Lee Dong Wook dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Lee Dong Wook memang sudah bersahabat sebelum bermain dalam drama Goblin. Kedua aktor tampan itu diketahui menjalani tugas wajib militer di satuan militer yang sama. 

Gong Yoo sendiri belum lama ini memang telah datang ke Indonesia. Kedatangan aktor 39 tahun ini memang cukup mengejutkan para penggemar karena tidak ada pembicaraan sebelumnya mengenai kehadiran aktor bernama asli Go Ji Cheol itu. Bahkan, kegiatannya selama di Indonesia pun terkesan dirahasiakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.