Sukses

Mengapa Asisten Julia Perez Ngotot Penjarakan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus pengeroyokan asisten Jupe, Lucky.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan pengeroyokan Nikita Mirzani terhadap asisten Julia Perez, Lucky, masih bergulir. Hingga kini Lucky belum menunjukkan tanda-tanda akan mencabut laporannya terhadap Nikita Mirzani, yang sudah dijadikan tersangka.

‎"Belum ada (perdamaian)," kata kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan dalam kasus pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez, Lucy pada 8 Februari 2017 lalu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kasus ini juga sebenarnya melibatkan Julia Perez secara langsung. Nikita Mirzani sempat melaporkan Julia Perez ke polisi karena janda dua anak itu merasa difitnah Jupe di media sosial. Saat itu, di Twitter, Jupe mengungkap kalau Nikita Mirzani melakukan pengeroyokan terhadap Lucky.

Jupe kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sempat tak menerima maaf Julia Perez, meski kemudian akhirnya memaafkan. Nikita bahkan sempat berencana mencabut laporan terhadap Jupe, namun entah mengapa, pencabutan tersebut tertunda hingga saat ini.

Ketika ditanya, apakah Lucky enggan mencabut laporan terhadap Nikita Mirzani karena Nikita belum mencabut laporan terhadap Jupe, begini jawaban Toddy:

Julia Perez saat tiba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kehadiran Julia Perez untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Wah kalau alasan dengan beliau saya pun belum tahu. Pencabutan atau alasan apa saya enggak tahu. Makanya sampai saat ini tidak ada konfirmasi," jelas Toddy Lagabuana.

Sebaliknya, Toddy justru menilai pihak Nikita Mirzani tak menunjukkan itikad baik untuk berdamai. "Dari pihak kami selalu terbuka menunggu, pihak mereka pun enggak ada itikad baik, ya sudah. Sampai saat ini enggak ada (itikad baik dari Nikita), kalau pun ada pasti kami akan menerima," ujarnya. (fei)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini