Sukses

Bikin Kejutan, Ammar Zoni Kenang Pertemuan dengan Ranty Maria

Liputan6.com, Jakarta Sejak sukses ciptakan chemistry manis yang bikin baper dalam sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 silam hingga kini diduetkan kembali di Anak Langit, pasangan bintang sinetron Ammar Zoni dan Ranty Maria kerap bikin bingung penggemar.

Banyak yang menyangka keduanya pacaran. Namun di banyak liputan media infotainment, baik Ammar maupun Ranty tak pernah tegas menyebut hubungan mereka. Rumor yang berkembang di antara fans, Ranty belum diizinkan pacaran oleh orangtuanya. Dari unggahan foto mereka di akun Instagram saja yang rasanya membuat spekulasi pacaran mereka memang benar terjalin.

Kemarin, Ammar Zoni  membagikan foto menarik di Instagramnya. Ia mengunggah foto Ranty tengah duduk di ranjang sambil memegang dua buket bunga dengan di depannya tergeletak sebuah kotak kado besar berwarna pink.

Ranty Maria

Ternyata, kemarin adalah ulang tahun Ranty yang ke-18. Ranty memang lahir pada 26 April 1999. Ammar sepertinya membuat surprise untuk pemeran Vika di Anak Langit tersebut di rumahnya. Caption foto yang ditulis Ammar di unggahan fotonya ini pun sangat manis.

Ammar mengenang kembali perjumpaan pertama kali mereka di lokasi syuting. Saat itu seperti ditulis Ammar, Ranty masih memakai seragam sekolahnya dengan rambut dikuncir dan selalu membawa bola basket ke mana pun ia pergi.

Unggahan foto ini pun langsung dipenuhi komentar dari penggemar keduanya. Beragam ucapan selamat ulang tahun ditulis. Salah satunya dari akun yuliyani478 yang menulis, “Happy b day ya @rantymaria barbie cantik nya @ammarzoni, semoga panjang umur, sehat slalu, karir nya makin sukses dan langgeng trus ya.. 😍😍😍”

Tak mau ketinggalan, Ranty juga mengunggah foto bersama Ammar di akun Instagramnya. Ranty yang menyebut Ammar dengan 'my panda, my pumpkin, my yin and yang, my bae' ini menulis detail surprise yang diberikan pujaan hatinya tersebut. Selain berterima kasih, Ranty juga berdoa agar ia dan Ammar bisa selalu bersama.

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria saat ini sama-sama menjadi peran utama sebagai pasangan Al-Vika dalam sinetron Anak Langit.

Kisah perjuangan cinta Al-Vika yang tak direstui Bude Vika dan Ibu Al jadi salah satu fokus utama sinetron ini. Selain itu, tokoh Rimba yang diperankan Dylan Carr pun jadi penghalang cinta keduanya yang menarik disimak.

 

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas