Sukses

Hamil 9 Bulan, Istri Ananda Omesh Masih Sibuk Belanja ke Mal

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, sudah memasuki bulan kesembilan. Meski tinggal menghitung hari jelang persalinan, Dian Ayu rupanya masih beraktivitas di luar rumah.

Pada Kamis (27/4/2017), pembaca berita berusia 30 tahun itu datang berbelanja di Mother and Baby Fair bersama putri pertamanya, Embun. Dengan menjalankan kegiatan di luar rumah, Ayu berharap persalinannya bisa lebih lancar.

Ananda Omesh bersama sang istri, Dian Ayu Lestari. (Instagram)

"Ini lagi nunggu (persalinan), makanya jalan-jalan biar cepat keluar. Mungkin dia mau keluar kalau sudah kelar belanja kali ya. Kalau sudah ada bajunya baru keluar, haha... Ini lagi nunggu saja dia beneran brojol," kata Dian Ayu Lestari, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis.

Padahal, akhir-akhir ini Dian Ayu sudah mulai sering merasakan kontraksi. "Prediksi 24 April sampai 5 Mei. (Usia kandungan) 39 minggu. Sudah mulas, kontraksi palsu, sudah bolak-balik. Subuh tuh ngerasain, tapi palsu, haha..." ujarnya.

Dian Ayu Lestari (Instagram)

Rencananya, Dian Ayu Lestari akan melahirkan secara normal di Kemang Medical Center. Ia berharap hingga hari persalinannya tiba, tak ada gangguan dalam kehamilannya. 

"Normal saja lagi. Embun kan normal. Dulu Embun 41 minggu. Jadi kata dokter aku enggak jauh-jauh dari itu, bisa-bisa 41 minggu lagi. Pas Mei nanti," Dian Ayu menjelaskan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.