Sukses

Membaik, Julia Perez Mampu Ucapkan Ulang Tahun untuk Zaskia Gotik

Setelah berhasil melewati masa kritisnya, Julia Perez sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez saat ini tampaknya sudah semakin membaik. Setelah berhasil melewati masa kritisnya, Jupe sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

Setelah sekian lama, Julia Perez akhirnya bisa berbicara lagi. Meski masih sedikit terbata-bata, Julia Perez memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya, Zaskia Gotik, melalui sambungan telepon.

 Zaskia Gotik pergi meninggalkan RSCM usai menjenguk Julia Perez, Jakarta, Selasa (27/12). Zaskia Gotik menyebut kondisi Jupe cukup baik dan segar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selamat ulang tahun ya... maaf enggak beli apa-apa ya.. Maaf Zaskia... Thank you.. Thank you..." ucap Julia Perez seperti yang diperdengarkan Zaskia Gotik lewat Instagram pribadinya, Kamis (27/4/2017).

Pemilik "Goyang Itik" itu pun tidak kuasa menahan haru. Bagaimana tidak, di tengah kondisinya yang masih lemah, Julia Perez tak lupa dengan ulang tahunnya.

"Iya... makasih sayang, kakakku yang cantik, yang hebat, yang kuat. Wow luar biasa. Terima kasih banyak sayang. Love you, love you, miss you," jawab Zaskia Gotik bahagia.

 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Bagi Zaskia Gotik, ucapan Julia Perez menjadi kado terindah baginya di tahun ini. Tidak ada lagi yang ia harapkan selain kesembuhan sahabatnya itu.

Apalagi belum lama ini kondisi kesehatan Jupe sempat menurun hingga dikabarkan kritis. Pelantun "Aku Rapopo" itu bahkan harus menggunakan alat bantu medis, terutama untuk membantunya menerima asupan makanan.

"Ya Allah trimakasih kaka ku yulia rahmawati ,bahagia banget. Makasih kak dalam ke Adaan mu seperti Ini mak masih inget ulang tahun neng. Neng ngak minta kado apa" neng cuman minta mak sehat kembali Amin ya Allah," ungkap mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

 Ayu Tingting dan Zaskia Gotik saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Tak hanya Zaskia Gotik, para netizen pun ikut terharu mendengar kembali suara Julia Perez. "Subhanallah...@juliaperezz cepat sembuh ya buat @zaskia_gotix med milad ya neng,," ucap @yenita_refni.

"Sumpah ... Friendship goal banget ... Sampai mewek denger @juliaperezz bilang HBD ke neng zakia," sahut @tyozhuno.

"Ya Allah sedih bgt dgr suaranya, smoga ada mukjizat Allah angkat penyakit kak jupe, Alfatihah cpt sembuh kak jupe @juliaperrezz" @verengeuliz menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini