Sukses

Kata Fitri Carlina, Saipul Jamil Lebih dari Sekadar Teman Biasa

Liputan6.com, Jakarta Di awal kariernya, Fitri Carlina sempat menjalin hubungan manis dengan Saipul Jamil. Walaupun sempat diisukan pacaran mereka hanya rekayasa, tetapi Fitri Carlina mengaku sampai saat ini ia masih memiliki hubungan baik dengan Saipul Jamil.

"Bukan settingan itu mengalir aja dengan sendirinya. Aku sama Bang Ipul tuh udah kayak kakak adik. Aku itu kan kenal Bang Ipul dari zaman SMA ya, jadi aku sama dia memang dekat banget," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming Liputan6.com Dear Haters,  di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kedekatan Fitri Carlina dengan Saipul Jamil memang tak sebatas teman biasa. Pelantun "ABG Tua" itu mengaku Saipul Jamil sudah dianggap sebagai mentor sekaligus penasihat dalam kariernya di dunia musik dangdut. 

"Bang Ipul itu memang baik sama sahabat-sahabatnya. Dia selalu kasih masukan untuk semuanya, termasuk sama aku. Jadi, dia itu sudah kayak mentor dan penasihat buat aku," terangnya. 

Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Adik penyanyi Nini Carlina itu juga mengungkap bahwa dirinya beberapa kali mengunjungi Saipul Jamil di penjara. Fitri Carlina bahkan membawakan makanan kesukaan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Iya, aku masih suka kunjungi Bang Ipul selama di tahanan kok. Aku kalo jenguk Bang Ipul suka bawa makanan kesukaannya, jengkol balado sama kue keju," ungkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini