Sukses

Rio Motret: Julia Perez Sangat Sehat dan Semakin Baik

"Berita di luar (tentang Julia Perez) itu enggak benar," kata Rio Motret.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, Kamis (27/4/2017) para sahabat masih terus berdatangan menjenguk Julia Perez alias Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Salah satunya adalah fotografer terkenal, Rio Motret. Usai menjenguk Jupe, Rio mengungkapkan kalau kondisi pedangdut itu sudah semakin membaik.

"Kan aku memang datang enggak lama, yang aku dengar di luar (di media) sama yang di dalam itu beda banget. Jupe sangat-sangat sehat," kata Rio Motret kepada wartawan di RSCM.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Kini Jupe juga sudah mulai bisa berinteraksi. Meski masih terbatas, janda Gaston Castano itu mampu merespons pembicaraan orang di sekelilingnya melalui gerakan tangan.

"Dia gerakin tangannya. Di tangannya ada mainan yang bisa digerakkan gitu. Kemudian bisa merespons, tapi masih lambat. Walau masih merem, tapi masih bisa merespons apa yang kita tanya. Berita di luar itu enggak benar," ujar Rio Motret.

Meski kondisi Julia Perez terus menunjukkan kemajuan, berbagai alat medis masih tetap terpasang di tubuhnya. Keadaan seperti ini akan terus berlanjut hingga keadaan Jupe benar-benar stabil.

"Selang tetap ada karena kan itu alat bantu pernapasan dan makan. Apalagi dia enggak bisa menelan kan, jadi harus pakai alat bantuan selang. Keadaannya sehat, bisa bercanda meski agak slow," ujar Rio Motret.

Julia Perez (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.