Sukses

CGV Cinemas Hadir di Bandung dengan Konsep Spesial

Liputan6.com, Bandung - Bandung, adalah salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki potensi pasar yang baik di berbagai macam sektor. Hal itu ikut membangkitkan CGV Cinemas untuk melebarkan sayap di kota tersebut.

CGV Cinemas, yang telah memiliki banyak layar yang beroperasi di berbagai penjuru dunia—termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki, dan Amerika Serikat—terus berusaha mengekspansi pasar di Indonesia. Salah satu langkahnya, adalah meresmikan CGV Cinemas di 23 Paskal Shopping Center yang terletak di komplek Paskal Hyper Square, Bandung. 

CGV* Cinemas Bandung. (PT Graha Layar Prima)

CGV Cinemas 23 Paskal yang merupakan cabang ke-29 ini, mengusung konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yang menawarkan pengalaman lebih dari sekadar menonton film.

Dilengkapi dengan tujuh auditorium, yang terdiri dari empat auditorium reguler dengan fitur 3D dan SweetBox, satu auditorium Gold Class, 1 auditorium Velvet, dan 1 auditorium Starium.

Suasana nonton bareng Cinemaholic dan Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)

Manael Sudarman, Marketing Division Head PT Graha Layar Prima sebagai induk perusahaan CGV Cinemas, mengungkapkan antusiasmenya atas peresmian CGV di kota Bandung ini.

"Konsep Cultureplex merupakan sebuah brand statement yang kami usung secara konsisten dengan tujuan untuk memberikan pengalaman menonton film yang berbeda bagi para customer di Bandung. Untuk pertama kalinya di Bandung, CGV 23 Paskal juga dilengkapi dengan beberapa fitur premium seperti STARIUM large screen dan GOLD Class," ujarnya.

CGV Cinemas kini hadir di 16 kota dalam 11 provinsi di seluruh Indonesia. Selain itu, demi memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, CGV Cinemas memiliki layanan dan fitur melalui sistem online seperti apps, website, dan self-ticketing machine, dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card.

1 dari 2 halaman

Promo Spesial

Melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru, CGV Cinemas memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan, seperti:

Nonton Gratis Film Pilihan
Selama 7 hari, mulai tanggal 20 – 26 April 2017, penonton dapat menikmati promo "Nonton Gratis Film – Film Pilihan", yaitu film My Annoying Brother, Invitation, Incarnate, Bleed For This, Girl on The Train, Master cukup dengan menjadi CGV member, atau menunjukkan aplikasi CGV dari smartphone.

Opening Combo
Selama masa pembukaan mulai dari tanggal 20 sampai 26 April 2017, penonton dapat menikmati paket food & beverage dengan harga spesial Rp30 ribu untuk setiap pembelian popcorn dan minuman. Harga paket ini tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal.

Free Popcorn by Posting Photo
Foto di Gold Class Photobooth dan unggah foto di media sosial dengan tag CGV.ID dan menggunakan tagar #BioskopBaruLebihSeru #CGV23 PaskalBandung, bisa mendapatkan voucher popcorn gratis yang bisa ditukarkan secara langsung.

Buy1 Get 1 Free Ticket Via BookMyShow
Diskon maksimal Rp50 ribu dan dapatkan promo Buy 1 Get 1 Free yang berlaku untuk film dan jadwal jam tayang yang sama, dengan memasukkan kode promo BMSCGVPKAL. Gratis 1 tiket hanya. Promo berlaku sejak tanggal 20 April – 20 Mei 2017.

Buy1 Get 1 Free Ticket via BNI
Dapatkan promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket reguler selama periode promosi berlangsung sejak tanggal 20 April – 3 Mei 2017.

 

Artikel Selanjutnya
Ed Sheeran Jadi Headliner Paling Ditunggu di Festival Glastonbury
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Berhasil Kalahkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki