Sukses

Jalan-Jalan Naik Bus Umum, Gading Marten dan Gempita Bikin Heboh

Gading Marten mengajak buah hatinya jalan-jalan naik bus umum di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran Gempita Nora Marten hampir mengalahkan pamor sang ayah, Gading Marten. Penggemar batita berumur dua tahun itu pun seakan mendominasi pengikut Instagram kedua orangtuanya.

Tak heran, setiap foto dan video Gempita Nora Marten yang diunggah di Instagram Gading Marten dan sang istri, Gisella Anastasia, selalu menarik perhatian. Mulai dari tingkah dan kisah lucu hingga penampilan yang dianggap mengagumkan.

(Instagram/gisel_la)

Salah satunya terlihat dalam Instagram pribadi Gading Marten, Kamis (27/4/2017). Anak aktor senior Roy Marten itu memamerkan potret dirinya bersama sang anak dengan latar belakang interior bus TransJakarta.

"Hari ini fieldtrip naik bus transjakarta di temenin papa hihi," ujar Gading Marten dalam keterangan foto. Wajah Gempita Nora Marten menunjukkan ekspresi menggemaskan, yang mengundang komentar publik.

Benar saja, kolom komentar foto tersebut dibanjiri tanggapan dari para warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan mimik wajah Gempita Nora Marten. Tak hanya itu, sebagian lainnya bertanya-tanya kapan anak dan ayah itu berkelana.

 Gading Marten jalan-jalan naik bus umum bareng sang anak Gempita. [foto: instagram/gadiiing]

"Gempiii km lucu banget sih. mau punya anak kayak gempi," tulis @khpstore_id.

"Kok kita gak ketemu sih gem," sahut @dhevvviiii.

"Tau gitu naek busway biar ketemu gempehhhh," imbuh @ervieretandy.

Warganet juga kagum dengan sikap rendah hati Gading Marten yang mengizinkan sang anak mencicipi transportasi umum di ibukota. "Proud of you bang Gading :) low profile banget," ujar @eviemariana10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.